INFO KERJA Terbaru | Cara Daftar GO-JEK Jelang 2019

INFO KERJA Terbaru | Cara Daftar GO-JEK Jelang 2019 - Tidak dipungkiri bahwa saat ini transportasi online sudah merajalela. Selain cukup menjanjikan dari segi pendapatan, sistem dari transportasi online ini sangat mudah sehingga banyak orang yang berbondong ingin bergabung menjadi bagian dari transportasi online.

Seperti yang sudah dikatakan di atas, peluang untuk meraup rupiah dengan jumlah besar dan berkelanjutan membuat orang memilih beralih ke transportasi online ketimbang transportasi umum konvensional. Kita bicara ojek saja. Sejak kemunculan ojek online atau ojol, ojek pangkalan alias opang jadi kurang lagi. Dengan berbekal smartphone saja, kini orang bisa memesan ojek secara online. Mulai dari dijemput di rumah dan di antar hingga ke tempat tujuan. Siapa yang tidak tertarik?

Nah, di Indonesia saat ini sudah ada dua nama besar yang merajai transportasi online, yakni go-jek dan Grab. Beberapa waktu ada tiga, Uber. Namun kini Uber sudah diakuisisi oleh Grab sehingga persaingan dua nama besar ini di Indonesia cukup sengit. Saat ini kita akan lebih fokus membahas tentang GO-JEK saja. Karena GO-JEK bisa dikatakan sebagai transportasi online besar pertama yang ada di Indonesia. Orang lebih memilih GO-JEK ketimbang kompetitor karena mudahnya penyebutan dan sudah lebih dulu melekat di benak masyarakat Indonesia.


Mengingat larisnya GO-JEK di Indonesia, peluang menjadi driver GO-JEK pun banyak dilirik orang. Masalahnya, rekruitmen driver GO-JEK bisa dibilang cukup eksklusif. Tidak setiap saat ada lowongan GO-JEK. Sekali pun ada pendaftaran, waktunya sangat singkat. Sehingga banyak sekali orang yang ketinggalan berita saat ini daftar Go-JEK. Sementara untuk menunggu pendaftaran berikutnya, mereka tidak tahu kapan.

Sebelum kita membahas mengenai bagaimana cara daftar GO-JEK, kita harus tahu syarat dan ketentuan sebelum daftar GO-JEK. Berikut ini adalah empat hal yang harus Anda persiapkan sebelum mengetahui cara daftar GO-JEK :

Syarat Penting :
  1. Memiliki SIM C aktif;
  2. SKCK aktif;
  3. Motor dengan STNK dan pajak aktif;
  4. Memiliki smartphone dengan Android OS, RAM minimal 1GB agar dapat menjalankan aplikasi tanpa gangguan.

Cara daftar GO-JEK Terbaru Jelang 2019

Saat ini, cara daftar GO-JEK sudah jauh lebih mudah dari sebelumnya. Pasalnya saat ini sudah ada cara daftar GO-JEK terbaru 2018 dengan secara online. Bagaimanakah itu?

Berikut ini adalah Cara daftar GO-JEK Terbaru Jelang 2019 secara online :

Buka situs GO-JEK;
kemudian di bagian bawah ada beberapa pilihan gambar link pendaftaran. Untuk GO-JEK(Motor) maka pilih GO-Ride;



Cara daftar GO-JEK Jelang 2019

selanjutnya akan muncul tampilan daftar GO-JEK online seperti di bawah ini;




Isi semua kotak isian. Mulai dari Nama (Nama depan dan Nama Belakang), Email, Nomor telepon, sampai dengan Nomor Polisi Kendaraan yang akan didaftarkan;

Pastikan semua data yang diisikan merupakan data yang sebenarnya. Hal ini guna keberhasilan pendaftaran gojek secara online;

Setelah semua data benar. Klik tombol Submit, dan akan tampil halaman selanjutnya;

buka kotak masuk / inbox email yang didaftarkan, karena sistem Go-Jek mengirimkan email verifikasi ke email tersebut. Cukup Klik tombol oranye bertuliskan 'Verifikasi Email';
setelah verifikasi, maka akan ada email baru dari Gojek yang menginformasikan apakah ada pembukaan lowongan dalam waktu dekat atau tidak.

Di Gojek, formulir online hanya merupakan metode rekruitmen baru untuk calon driver sehingga ketika ada pembukaan lowongan dapat segera dihubungi dan diundang ke acara rekrutmen.

Bisa dikatakan, mendaftar Gojek dari website adalah semacam mengambil nomor antrian agar anda tidak ketinggalan informasi pembukaan lowongan driver.

Nah, sambil menunggu panggilan atau undangan untuk hadir dalam acara rekrutmen, Anda bisa mulai mempersiapkan persyaratan-persyaratannya.

Cara daftar GO-JEK agar cepat dipanggil? Sepertinya ini adalah pertanyaan sejuta umat yang pernah mendaftar GO-JEK. Sebenarnya tidak ada cara khusus bagaimana agar kita cepat dipanggil setelah mendaftar secara resmi ke GO-JEK.

Karena cepat atau lambatnya Anda dipanggil untuk resmi menjadi driver GO-JEK tergantung dari perusahaan sendiri. Terlebih lagi Anda sudah mengirimkan data diri secara online saat mendaftar GO-JEK melalui website.

" Lihat Ulasan GO-JEK di Wikipedia "

Anda bisa mengirimkan setiap hari. Memang akan boros pulsa, nama kabarnya hal itu efektif dalam dara daftar GO-JEK agar cepat dipanggil. Meskipun sampai sejauh ini tidak ada yang pasti.

Akan tetapi, satu hal yang pasti. Cara daftar GO-JEK melalui online dan offline akan lebih cepat dipanggil bagi Anda yang mendaftar online. Orang yang telah mendaftar GO-JEK secara online biasanya membutuhkan waktu sekitar 3 hari sampai dipanggil. Sementara orang yang mendaftar secara offline membutuhkan sekitar 10 hari.

Cukup mudah, bukan???
Selamat mencoba & Semoga Berhasil !!!
Izin Bantu SHARE & Bagikan Kesesama !!!